Tim laboratorium forensik Polda Jawa Timur telah mengambil beberapa sampel sidik jari di TKP pembunuhan bos Toko di Jatinom Blitar

BERITABLITAR.COM – Tim laboratorium forensik Polda Jawa Timur telah mengambil beberapa sampel sidik jari di lokasi pembunuhan Bisri (71), pemilik toko di Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Minggu (28/2/2021).

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela melalui Kasatreskrim, AKP Donni Kristian Bara’langi mengatakan, hasil pemeriksaan yang dilakukan tim forensik di tempat kejadian perkara (TKP), diketemukan sampel sidik jari. Diduga sidik jari tersebut milik pelaku.

“Hasil pemeriksaan dan pengambilan sampel ini akan dianalisa oleh tim dari laboratorium forensik Polri,” kata AKP Donni Kristian Bara’langi, Minggu (28/2/2021).

Donni menambahkan, sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian yang kami amankan juga akan diteliti di Labfor Polda Jatim

“Guna mengungkap kasus dan memburu pelaku, pihaknya juga mendapat bantuan dari unit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Bisri Efendi (71), pemilik Toko Bisri ditemukan tewas bersimpah di dalam tokonya, Sabtu (27/2/2021) pagi. Warga Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar tersebut diduga korban perampokan.  

Kejadian ini pertama kali diketahui karyawan toko milik korban sekitar pukul 07.00 WIB. Saat tiba di toko, karyawan tersebut melihat kondisi toko sudah terbuka. Ketika masuk ke dalam, pemilik toko (korban) tergeletak di lantai bersimbah darah. (Fajar AT)

Gara-Gara Lupa Cabut Kunci Motor, Nyawa Riyanto Melayang
Pemilik Toko Di Blitar Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Polisi Periksa 12 Saksi
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.