Satres Narkoba Polres Blitar Kota melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam

BERITABLITAR.COM – Satres Narkoba Polres Blitar Kota  kembali melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam. Kafe dan karaoke yang disasar adalah yang berada di wilayah Blitar Utara (Kabupaten Blitar). Razia yang digelar, Jumat (26/2/2021) malam tersebut, untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Blitar Kota AKP Suryadi mengatakan, ada 2 kafe dan karaoke yang menjadi sasaran. Sejumlah Ladies Companion (LC) atau  pemandu lagu dan pengunjung karaoke dites urine. Ada 8 pengunjung pria dan 15 LC yang dites urinnya.

“Semua pengunjung dan pemandu lagu kami tes urine. Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum kami. Utamanya di tempat hiburan malam yang kami nilai cukup rawan,” kata AKP Suryadi.

Lebih lanjut Suryadi menyampaikan, hasil tes urine semua pengunjung dinyatakan negatif. Namun dari 2 kafe dan karaoke tersebut petugas mengamankan 8 botol minuman keras (miras) yang dijual tanpa izin.

“Semua negatif. Namun kami temukan miras yang diperjual belikan tanpa izin kami sita,” jelasnya.

Suryadi menambahkan, dalam razia di kafe karaoke tersebut, selain melakukan tes urine dan menyita minuman keras, petugas juga mengecek protokol kesehatan. Petugas meminta semua pekerja dan pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk mencegah penularan Covid-19, kami juga mengecek protokol kesehatan di kafe dan karaoke tersebut. Kami minta mereka tertib, utamanya soal jaga jarak dan penggunaan masker,” pungkas Kasat Narkoba Polres Blitar Kota. (Fajar AT)

Diduga Korban Perampokan, Pemilik Toko Di Blitar Ditemukan Tewas Bersimpah Darah
Polres Blitar Safari Sholat Jumat di Masjid Kodim Blitar
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.