BERITABLITAR.COM – Bisri Efendi (71), pemilik Toko Bisri ditemukan tewas bersimpah di dalam tokonya, Sabtu (27/2/2021) pagi. Warga Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar tersebut diduga korban perampokan.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, kejadian ini pertama kali diketahui karyawan toko milik korban. Saat tiba di toko, karyawan tersebut melihat kondisi toko sudah terbuka. Ketika masuk ke dalam, pemilik toko (korban) tergeletak di lantai bersimbah darah.

“Laporan awal  berasal dari salah satu karyawan toko. Pada saat masuk toko seperti biasa ternyata kondisi toko sudah terbuka sebagian dan melihat pemilik toko tergeletak di dalam toko dengan kondisi meninggal dunia,” kata AKBP Leonard M. Sinambela.

Lebih lanjut Leonard menyampaikan, saat ini Polres Blitar masih mendalami penyebab kematian korban. Berdasarkan pemeriksaan awal, korban ditemukan dalam kondisi terikat kakinya, kepala ditutup sarung dan terdapat luka di bagian kepala.

“Sementara kami masih mendalami TKP. Pemeriksaan awal kami temukan luka di bagian kepala. Saat ini, kami belum bisa sampaikan penyebabnya karena senjata tajam atau ada penyebab lain. Selain luka di kepala kondisi kaki korban juga diikat dengan menggunakan lakban,” pungkasnya. (Fajar AT)

Pemilik Toko Di Blitar Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Polisi Periksa 12 Saksi
Sejumlah Karaoke Di Blitar Dirazia, LC Dan Pengunjung Dites Urine
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.