PJU dan perwakilan anggota Polres Blitar melakukan safari sholat Jumat di Markas Kodim 0808 Blitar

BERITABLITAR.COM – Sinergitas dan kekompangan antara TNI Polri di Kabupaten Blitar sudah terjalin dengan baik. Namun untuk lebih mempererat sinergitas dan kekompangan tersebut, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela bersama PJU dan perwakilan anggota Polres Blitar melakukan safari sholat Jumat di Markas Kodim 0808 Blitar, Jumat (26/2/2021).

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela bersama rombongan di Makodim 0808 Blitar, disambut langsung Kasdim Blitar Mayor Inf. Leo Paraukan. Untuk pencegahan terjadinya klaster baru, kegiatan bersama tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kapolres Blitar mengatakan, kekompakan dan sinergitas yang terjalin sudah baik ini, ditingkatkan dengan mengunjungi Makodim 0808 Blitar dalam rangka sholat Jumat Bersama.

“Kegiatan ini nantinya akan dilakukan secara bergantian, sehingga sinergitas tetap terjaga,” kata AKBP Leonard M Sinambela, Jumat (26/2/2021).

Leonard menambahkan, usai sholat Jumat kegiatan tersebut dilanjutkan dengan suasana keakrapan melalui makan siang Bersama.

“Ini bertujuan semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas yang selama ini telah terjalin,” imbuhnya.

Lebih lanjut Leonard menyampaikan, selama pandemi Covid-19 TNI Polri saling bahu membahu melaksanakan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selain itu juga melalui sholat Junat dan berdoa serta makan bersama ini, diharapkan seluruh prajurit TNI khususnya jajaran Kodim 0808 Blitar dan Batalyon 511serta anggota Polres Blitar semakin solid,” pungkas Kapolres Blitar. (Fajar AT).

Sejumlah Karaoke Di Blitar Dirazia, LC Dan Pengunjung Dites Urine
Dalam Sebulan 8 Nyawa Melayang Di Jalanan
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.