RAW, pelaku pencurian Honda Beat AG 6376 KAM bersama barang bukti

BERITABLITAR.COM – Akibat lupa mencabut kunci kontak, Marzuqul Ulumiah Imron (29), seorang guru di Blitar sepeda motor miliknya dibawa kabur kawanan maling. Honda Beat AG 6376 KAM tersebut hilang saat diparkir di halaman sebuah warung di Desa Jatitengah, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan, saat kejadian pemilik lupa mencabut kunci motor, kemudian meninggalkannya masuk ke dalam warung. Namun baru beberapa menit di dalam warung pemilik mendengar motornya dinyalakan.

“Korban langsung lari keluar dan mendapati sepeda motor miliknya telah di ambil orang,” kata AKP Imam Subechi, Rabu (24/2/2021).

Lebih lanjut Imam Subechi  menyampaikan, selanjutnya korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Selopuro. Petugas langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hingga diperoleh petunjuk pelaku pencurian.

“Pelaku pertama RAW lelaki (21) berhasil diamankan. Namun satu pelaku lainnya berinisial NNG berhasil melarikan diri dan sekarang sedang dalam pengejaran,” jelasnya.

Imam menambahkan, pelaku yang belum tertangkap memiliki ciri-ciri berbadan kurus, kulit putih, bertato di kedua lengan dan berambut pendek, keriting berwarna blonde bercampur merah.

“Berdasarkan keterangan pelaku yang sudah diamankan, pelaku kedua ini beralamat di Kecamatan Wonotirto. Saat ini petugas terus melakukan upaya pengejaran,” pungkasnya.

Menurut keterangan pelaku yang sudah diamankan, ternyata dia sudah tiga kali melakukan aksi pencurian sepeda motor. Dia melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Blitar dan Kabupaten Malang. (Fajar AT)

Tekan Penyebaran Covid-19, 72 Anggota Polres Blitar Kota Divaksin
Dukung Program Presisi Kapolri, Polres Blitar Ciptakan Lagu 'Polri Yang Presisi'
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.