Kakek YSM (80), warga dusun Krajan Desa Bacem Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia dengan posisi menggantung

BERITABLITAR.COM – Kakek YSM (80), warga dusun Krajan Desa Bacem Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia dengan posisi menggantung, Rabu (17/2/2021) pagi. Diduga korban nekat gantung diri, lantaran usaha budidaya Klanceng nya macet hingga merugi.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika saksi Angga sekitar  pukul  05.30 WIB hendak membuang sampah di pekarangan disamping rumahnya. Saat mendekati tempat pembuangan sampah, saksi melihat korban dalam posisi tergantung di pohon mangga dengan menggunakan alat berupa seutas tampar plastik warna biru.

“Saksi yang mengetahui korban sudah meninggal, kemudian memanggil warga untuk meminta bantuan,” kata Imam Subechi, Rabu (17/2/2021).

Lebih lanjut Imam menyampaikan, selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Bacem, kemudian diteruskan ke Polsek Lodoyo Timur.  Korban dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan secara medis oleh petugas Puskesmas.

“Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan murni karena bunuh diri dan kemudian dilakukan pengambilan sidik jari dari tim Inafis Polres Blitar,” tandasnya.

Imam subechi menambahkan, yang melatar belakangi korban nekat gantung diri, diduga karena uangnya habis untuk modal ternak klanceng.

“Diduga uang korban habis, karena belum sempat memanen madu, dan budidaya klancengnya macet,” pungkasnya. (Fajar AT).

BPBD Blitar Ingatkan Masyarakat Untuk Meminimalisir Dampak Bencana
Antisipasi Banjir, Komisi III DPRD Kota Blitar Tinjau Kondisi Daerah Terdampak Banjir
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.