Tim gabungan berhasil menemukan jasad Wahyu Setyo Wardani, pemancing yang tergulung ombak Pantai Keben Tebing Loncor, Ngadipuro Kecamatan Wonotirto Blitar

BERITABLITAR.COM – Jasad Wahyu Setyo Wardani (36) warga Desa  Krenceng Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar akhirnya diketemukan tim gabungan dengan kondisi sudak tak bernyawa. Dia adalah seorang pemancing yang dilaporkan hilang usai tergulung ombak Pantai Keben Tebing Loncor, Dusun Banyu Urip, Desa Ngadipuro, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya melalui Kasubag humas AKP Imam Subechi mengatakan, korban ditemukan Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban terlihat mengapung di sekitar tempat kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi menggunakan perahu karet dan dibawa ke RSUD Mardiwaluyo Kota Blitar.

“Sekitar pukul 09.00 WIB korban terlihat mengapung di sekitar tempat kejadian dalam keadaan sudah meninggal dunia,” AKP Imam Subechi.

Sebelumnya diberitakan, Wahyu Setyo Wardani (36), warga Desa Krenceng Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, dilaporkan hilang usai tergulung ombak. Dia tergulung ombak saat memancing di pantai Keben Tebing Loncor, Dusun Banyu Urip, Desa Ngadipuro, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Minggu (23/8/2020).

Kejadian tersebut berawal saat Wahyu Setyo Wardani (korban) dan dua orang rekannya berangkat dari rumah ke pantai Keben Tebing Loncor, Minggu siang. Sesampainya di lokasi, mereka langsung memancing di tebing. Namun, saat sedang menunggu umpan dimakan ikan, tiba-tiba ombak besar menerjang hingga membuat korban tergulung dan hanyut.

Pada saat itu rekan korban  yang   berjarak 10 meter dari korban berusaha menolong korban dengan menggunakan tali tambang, namun tidak dapat menjangkau karena kurang panjang. Pencarian terhadap korban sempat terkendala tingginya ombak laut Selatan. Namun korban berhasil ditemukan pada hari ke tiga dengan kondisi sudah tidak bernyawa. (Fajar AT)

Demokrat Berikan Rekomendasi Kepada Rijanto-Marhaenis Sebagai Cabub dan Cawabub Untuk Pilbub Blitar 2020
Baru dibentuk, Satgas Inpres No. 6 Tahun 2020 Langsung Melakukan Penindakan Di Pasar Wlingi Blitar
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.