Kapolres Blitar Kota silaturahmi dengan Ketua PCNU Kota Blitar dan ketua Pondok Pesantren NU Se Kota Blitar

BERITABLITAR.COM – Dalam rangka silaturahmi dengan Ulama/Kyai Khos NU Se Jawa Timur, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela bersama PJU mengukuti zoom meeting, Rabu (29/7/2020).

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, dilaksanakanna zoom meeting ini, guna menjalin komunikasi dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Khususnya dalam pelaksanaan protokol kesehatan pada rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1441 H.

“Kegiatan Zoom Meeting ini dalam rangka silaturahmi dengan Ulama/Kyai Khos NU Se Jawa Timur, guna menjalin komunikasi dan mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1441,” kata AKBP Leonar M Sinambela.

Lebih lanjut Leonard menyampaikan, pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1441 H di tengah masa pandemi Covid-19 ini, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Untuk itu kita perlu  menjalin komunikasi dan mewujudkan situasi yang kondusif  dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Blitar,” je;asnya.

Dalam kesempatan silahturohmi secara virtual tersebut, Kapolres Blitar Kota juga menggelar kegiatan silaturahmi dengan Ketua PCNU Kota Blitar dan ketua Pondok Pesantren NU Se Kota Blitar.

Kegiatan yang digelar di ruang Rupatama Polres Blitar Kota ini, selain Kapolres Blitar Kota dan para PJU Polres Blitar Kota, juga diikuti Wakapolres Blitar Kota Kompol Nur Halim, Ketua MUI Kota Blitar KH. Subakir, Ketua PCNU Kota Blitar  Dr Habib Bawafi, dan para Ketua Ponpes NU se Kota Blitar. (Fajar AT)

STOP!! Buang Kucing Di Sembarang Tempat
Seorang Dokter Di Kota Blitar Meninggal Dunia, Diduga Terpapar Covid-19
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.