Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela bersama PJU, TNI dan pemerintah daerah mengunjungi keluarga pasien positif Covid-19 dan memberikan bantuan berupa sembako serta vitamin

BERITABLITAR.COM – Upaya penanganan Covid-19 terus mendapat atensi dari Jajaran Polres Blitar Kota, Pemerintah daerah dan Kodim 0808 Blitar. Tak hanya kepada para pasien yang sedang menjalani perawatan, namun keuarga pasien yang sedang menjalani karantina secara mandiri juga mendapat perhatian.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela bersama PJU, TNI dan pemerintah daerah mengunjungi keluarga pasien positif Covid-19, Selasa (21/07/2020). Ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi pasien maupun keluarganya.

“Bersama TNI dan pemerintah daerah, kita akan senatiasa memberikan perhatian kepada pasien positif maupun keluarga pasien yang saat ini sedang menjalani karantina mandiri. Sehingga dapat mengetahui secara langsung kondisi pasien maupun keluarganya,” kata AKBP Leonard M Sinambela.

Lebih lanjut Leonard menyampaikan, sebagai wujud kepedulian, dalam kesempatan tersebut, pihaknya  memberikan bantuan berupa sembako serta vitamin kepada keluarga pasien terkomfirmasi positif yang melaksanakan isolasi mandiri.

“Karena saat ini kontak erat atau keluarga pasien sedang menjalani isolasi, maka kita berikan mereka vitamin dan obat dan harapanya kondisinya tetap sehat. Ini merupakan salah satu upaya 3T yaitu testing, tracing dan thretment,” tandasnya.

Dalam kunjungannya ke kelaurga pasien Covid-19, Kapolres Blitar juga melakukan video call dengan pasien Covid-19 yang menjalankan isolasi atau perawatan di Rumah Sakit dalam rangka memberikan semangat serta motivasi.

“Kita ingin memberikan semangat dan motivasi kepada pasien, agar cepat sembuh dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga. Selain itu ingin mengetahui kondisi pasien secara langsung meski hanya melalui video call,” pungkas Kapolres Blitar Kota. (Fajar AT)

Hoax Bukan Hal Sepele, Apa yang Harus Dilakukan?
Pemancing di Blitar Temukan Granat Dan Amunisi Saat Cari Cacing
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.