Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela melakukan pemantauan langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke 2 dari pemerintah pusat di Kantor Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

BERITABLITAR.COM – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke 2 dari pemerintah pusat mendapat pengawalan jajaran Polres Blitar Kota, Rabu (08/07/2020). Selain untuk keamanan dan kelancaran dalam proses penyaluran, pengawalan ini juga sebagai upaya, agar penyaluran benar-benar tepat sasaran.

Karena masih ditengah pandemi Covid-19, penyerahan BST di Kantor Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar ini, dilakukan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela di tengah-tengah pemantauan mengatakan, pengawalan ini dilakukan karena pegawai kantor pos membawa uang BST dari desa ke desa, agar penyaluran BST di wilayah hukum Polres Blitar Kota berjalan lancar dan aman.

“Selama proses penyaluran BST, kami melakukan pengawalan dan pemantauan untuk kelancaran dan keamanan,” kata AKBP Leonard M Sinambela, Rabu (8/7/2020).

Leonard menambahkan, tidak hanya untuk kelancaran dan keamanan, tetapi juga untuk memastikan, bahwa dalam proses penyaluran BST, baik petugas maupun penerima tetap mematuhi protokol kesehatan dan tepat sasaran.

“Selain memastikan penyaluran BST ini bener-benar tepat sasaran, juga memastikan dalam proses penyalurannya, harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena saat ini masih ditengah pandemi Covid-19,” pungkas Kapolres Blitar Kota. (Fajar AT)

Pisah Ranjang Dengan Istri, Kakek Di Blitar Cabuli Balita 4 Tahun
Keluarga Dan ART Dokter Positif Corona, Klaster Surabaya di Kabupaten Blitar Bertambah
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.