Anggota Polres Blitar Kota menggelar kerja bhakti membersihkan lingkungan Vihara Samaggi Jaya dan Goa Maria di Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar

BERITABLITAR.COM – Dalam rangka rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-74, Polres Blitar menggelar kerja bhakti membersihkan lingkungan Vihara Samaggi Jaya dan Goa Maria di Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar. Rabu (24/06/2020). Ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan dilingkungan tempat ibadah.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, melalui momen peringaran hari Bhayangkara ke-74 ini, Polri juga peduli untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan tempat ibadah keagamaan yang ada di Kota Blitar.

“Kerja bhakti ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri khususnya Polres Blitar Kota untuk menjaga kebersihan dilingkungan rumah ibadah,” kata AKBP Leonard M Sinambela, Rabu (24/6/2020).

“Melalui momen hari Bhayangkara ke-74 Ini, bahwa Polri juga peduli untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan tempat ibadah keagamaan yang ada di Kota Blitar,” Kata Kapolres.

Lebih lanjut Leonard menyampaikan, selain itu ditengah pandemi Covid-19 ini, sangat penting untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan melaksanakan protokol kesehatan dilingkungan masing-masing, termasuk ditempat ibadah.

“Dengan bersihnya tempat ibadah, pengunjung tentunya akan merasa lebih nyaman beribadah. Sehingga diharapkan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain membersihkan tempat ibadah, Kapolres Blitar Kota, juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada pengurus dan pengelola tempat ibadah Vihara Samaggi Jaya yang berada di Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar. (Fajar AT)

Ketua Tanfidz DPC PKB Kota Blitar Tanggapi Penolakan Dirinya Maju Pilwali
Internal PKB Kota Blitar Terbelah, Pencalonan Henry-Yasin Dinilai Cacat Mekanisme
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.