Para Srikandi Polres Blitar Kota memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya para pedagang dan pembeli yang ada di sejumlah pasar tradisonal

BERITABLITAR.COM – Srikandi Polres Blitar Kota kembali melakukan patroli imbauan dan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Minggu (31/05/2020). Hal ini dilakukan sebagai himbauan New Normal dan guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Paur Minpers Bagsumda Polres Blitar Kota, IPTU Retno mengatakan, patroli kali ini menyisir sejumlah pasar tradisional yang ada di Kota Blitar. Seperti sebelumnya, dalam patroli ini, petugas terus memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya para pedagang dan pembeli yang ada di sejumlah pasar tradisonal.

“Himbauan ini, agar para pedagang dan pembeli selalu mematuhi anjuran kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker, social distancing, physical distancing. Hal ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata IPTU Retno.

Retno mengaku, selain menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, juga para difabel yang berada disekitar pasar tradisional.

“Untuk meringankan beban ekonomi ditengah pandemic Covid-19, kami juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, dan para difabel,” tandasnya. (Fajar AT)

Belasan Pemuda Langgar Protokol Kesehatan dan Lalu Lintas Digiring Ke Mapolres Blitar Kota
Srikandi Polres Blitar Kota Himbau Masyarakat Tetap Disiplin Terapkan Anjuran Pemerintah
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.