Srikandi Polres Blitar Kota memberikan himbauan kepada masyarakat di tempat keramaian, agar tetap mematuhi dan disiplin menerapkan anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19

BERITABLITAR.COM – Srikandi Polres Blitar Kota, secara massif melakukan patroli dan sosialisasi ke sejumlah kafe, pertokoan dan pusat perbelanjaan yang ada di Kota Blitar, agar tetap mematuhi dan disiplin menerapkan anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19. Kegiatan ini dalam rangka menghadapi rencana pemerintah yang menerapkan New Normal.

Kasubag Progar Bagren Polres Blitar Kota. AKP Wirna disela-sela patroli mengatakan, dalam menghadapi New Normal atau tatanan kehidupan normal baru, Polres Blitar Kota memberikan imbauan kepada pemilik usaha, karyawan dan pengunjung, agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Sosialisasi kepada para pemilik usaha, karyawan serta pengunjung ini kami lakukan, agar masyarakat tetap mematuhi dan disiplin menerapkan anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” kata AKP Wirna, Kamis (28/5/2020).

Wirna menambahkan, Polres Blitar Kota setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kalaupun kita terpaksa berada di tempat umum atau keramaian, biasakan selalu memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Ini diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Wirna berharap, dengan aksi Srikandi Polres Blitar Kota yang gencar melakukan sosialisasi ke tempat-tempat usaha tersebut, mampu menekan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

“Dengan disiplin menerapkan anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19 ini, diharapkan penyebaran Covid-19 ini bisa ditekan,” pungkasnya. (Fajar AT)

Sasar Pasar Tradisional, Srikandi Polres Blitar Kota Berikan Sosialisasi Cegah Covid-19
Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Blitar Kota Resmikan Kampung Tangguh
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.