Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela beserta jajaran mengecek kesehatan dan memberikan bantuan kepada para lansia di Pondok Lansia Baitul Miftahul Jannah Kelurahan Dandong Srengat Kabupaten Blitar

BLITAR – Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 ini, Polres Blitar Kota terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat. Kali ini Polres Blitar Kota beserta jajaran memberikan bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis ke Pondok Lansia Baitul Miftahul Jannah Kelurahan Dandong. Selain itu juga silaturahmi di Pondok Pesantren Al Kautsar Kelurahan Srengat Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 ini, kesehatan merupakan hal yang paling penting dan didambakan masyarakat. Untuk itu, pihaknya mengunjungi masyarakat khususnya yang lanjut usia di Pondok Lansia Baitul Miftahul Jannah Kelurahan Dandong, Kamis (14/5/2020).

“Masyarakat lanjut usia merupakan golongan golongan umur yang paling rentan terhadap penyebaran atau terinfeksi suatu penyakit,” kata AKBP Leonard M Sinambela.

Lebih lanjut Leonard menyampaikan, pihaknya bersama tim kesehatan Polres Blitar Kota mendatangi door to door di Pondok Lansia Baitul Miftahul Jannah untuk memeriksa kesehatan para lansia, dan juga berbagi dengan memberikan bantuan sosial untuk meringankan masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Blitar. Dan kita semua cepat terlepas dari pandemi Covid-19,” tandasnya.

Usai mengunjungi Pondok Lansia Baitul Miftahul Jannah Kelurahan Dandong, Kapolres Blitar beserta rombongan silaturahmi di Pondok Pesantren Al Kautsar Kelurahan Srengat Kabupaten Blitar. Di Pospes Al Kautsar ini, Kapolres Blitar Kota juga menyerahkan bingkasan kepada pimpinan Ponpes Al Kautsar, KH. Istamar Mashudi. (Fajar AT)

Sejak Maret 2020 Jumlah Pemudik Masuk Blitar Mencapai 17 Ribu
Warga Kediri Terdampak Covid-19, Terima Bantuan Dari Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jatim VI
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.