MT, yang tega menodai keponakannya sendiri yang masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar

BLITAR – MT (44), tega menodai keponakannya sendiri yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar Di Blitar. Akibat perbuatan bejat pamannya, bocah yang masih berusia 12 tahun tersebut, kini hamil 8 bulan.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan, persetubuhan ini dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Blitar Kota, 24 April lalu oleh orang tua korban. Terduga pelaku adalah paman korban sendiri yang berdekatan dengan rumah korban.

“Perbuatan ini dilakukan sejak September 2019 lalu sebanyak tiga kali hingga korban hamil 8 bulan. Perbuatann ini dilakukan pelaku di rumahnya saat situasi rumah sedang sepi,”kata AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, Jumat (8/5/2020).

Lebih lanjut Fanani menyampaikan, pelaku usai melakukan aksinya memberi uang jajan kepada korban. Perbuatan tersebut terus dilakukan pelaku hingga tiga kali.

“Perbuatan bejat ini kemudian terbongkar setelah ada kecurigaan dari tetangga dan terdengar oleh orang tua korban terkait kondisi tubuh korban yang mengalami perubahan,” jelasnya.

Fanani menambahkan, melihat kondisi anaknya, ibu korban kemudian memeriksakan kondisi anaknya ke bidan desa. Dan menurut bidan desa, jika korban tengah mengandung empat bulan. Namun orang tua korban kurang puas hasil pemeriksaan bidan desa, selanjutnya korban dibawa ke sebuah rumah sakit swasta untuk di USG.

“Dari hasil USG diketahui korban ternyata telah hamil 8  bulan,” tandas Fanani.

Kapolres Blitar menegaskan, melihat hasil USG tersebut, orang tua korban menanyakan siapa yang telah melakukan perbuatan ini hingga anaknya hamil. Akhirnya diketahui jika yang menghamili korban adalah pamannya sendiri.

“Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan undang-undang PPA dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. Dan saat ini pelaku sudah diamankan Mapolres Blitar,” pungkas Kapolres Blitar. (Fajar AT).

Polres Blitar Kota Sita 208 Botol Miras Dan Arak Dalam 2 Hari
Polres Blitar Kota Razia Penjual Miras Di Warung-warung
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.