Kapolsek Lotim, Kepala Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa beserta warga lingkungan Jingglong saling bahu membahu membongkar rumah Meseri.

BLITAR – Kepedulian Polres Blitar ditengah pandemi wabah virus Corona tau Covid-19 ini, tidak hanya memberikan bantuan sembako saja. Namun juga dilakukan dengan pembongkaran dan renovasi rumah tidak layak huni.

Kegiatan membedah rumah atau merenovasi rumah tidak layak huni milik Meseri, warga lingkungan Bening RT 1 RW 1 Kelurahan Jingglong Kecamatan Sutojayan pada Rabu (29/4/2020) ini, dimulai pukul 08.00 WIB. Nampak Kapolsek Lotim, Kepala Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa beserta warga lingkungan Jingglong saling bahu membahu membongkar rumah Meseri.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prastya melalui Kapolsek Lodoyo Timur, AKP Imam Subechi mengatakan, kegiatan membedah rumah atau merenovasi rumah tidak layak huni ini, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya yang masih menempati rumah tidak layak huni,” kata AKP AKP Imam Subechi, Rabu (29/4/2020).

Lebih lanjut Imam Subechi menyampaikan, kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan di lingkungan Bening RT 1 RW 1 Kelurahan Jingglong Kecamatan Sutojayan ini, merupakan inisiatif Polsek Lotim bersama 3 pilar.

“Selama ini ,Meseri sudah menempati rumah tak layak tersebut sudah 10 tahun dan belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Maka kami bersama 3 pilar yang ada, berinisiatif untuk merenovasi rumah tersebut,” jelasnua.

Imam Subechi berharap, dengan adanya kegiatan bedah rumah tidak layak huni ini, akan menumbuhkan gotong royong dan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. (Fajar AT)

Kapolres Blitar, Bupati dan Dandim Bantu Siapkan Makanan Untuk Warga Terdampak Covid-19
Polres Blitar Perketat Penyekatan Covid-19 Di Pos Check Point, 67 R4 Disuruh Balik Arah
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.