Mobil dinas dan Patroli Satlantas Polres Blitar dipasang stiker Pne Way “Ayo Lawan Corona” sebagai himbauan kepada para pengguna jalan agar lebih waspada dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19

BLITAR – Satlantas Polres Blitar melakukan pemasangan stiker One Way “Ayo Lawan Corona” di seluruh mobil dinas dan Patroli Satlantas Polres Blitar. Pemasangan stiker ini untuk menghimbau masyarakat pengguna jalan lebih waspada dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP Yoppy Anggi Krisna mengatakan, Satlantas Polres Blitar telah melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Salah satunya penempelan stiker One Way ‘Ayo Lawan Corona’ dengan sasaran para pengguna jalan.

“Dengan adanya pemasangan stiker One Way ‘Ayo Lawan Corona’ pada semua mobil dinas Satlantas Polres Blitar ini, diharapkan para pengguna jalan dapat mengetahui pesan-pesan pencegahan penyebaran virus Covid-19,” kata AKP Yoppy Anggi Krisna, Rabu (22/4/2020).

Lebih lanjut Yoppy menyampaikan, selain melakukan himbauan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satantas Polres Blitar juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik, tetap tinggal di rumah dan menerapkan physical distancing.

“Kami meminta masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tidak mudik, tetap tinggal di rumah, dan menerpakan physical distancing. Serta memakai masker apabila akan keluar rumah,” jelasnya.

Kasatlantas Polres Blitar menambahkan, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup bersih dan tertib berlalu lintas demi menjaga keselamatan saat berkendara. (Fajar AT)

Di Kabupaten Blitar, 4 ODP Meninggal, Satu Diantaranya Baru Melahirkan
PT KAI Batalkan Perjalanan 44 KA Melintas Daop 7, Volume Penumpang Turun Hingga 90 Persen
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.