Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonar M Sinambela melakukan pengecekan operasionalisasi Posko mudik Covid-19 di Terminal Patria dan stasiun Kereta Api Blitar

BLITAR – Polres Blitar Kota Bersama jajaran melaksanakan pengontrolan atau pengecekan operasionalisasi Posko mudik Covid-19. Pengecekan Posko mudik yang dilaksanakan, Selasa (14/4/2020) ini, dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela. Adapun pengecekan tersebut di posko Mudik dan pelayanan Covid 19 di Terminal Patria Kota Blitar, dan posko Mudik dan Pelayanan Covid 19 di Stasiun Kereta Api Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk pengontrolan atau pengecekan operasionalisasi Posko mudik Covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Kami mengecek kesiapsiagaan petugas jaga posko di terminal Patria maupun di Stasiun Kereta Api Kota Blitar. Selain itu juga mengecek SOP pemeriksaan penumpang kendaraan umum yang memasuki wilayah Kota Blitar,” kata AKBP Leonard M Sinambela, Selasa (14/4/2020).

Lebih lanjut Leonard menyampaikan, selain melakukan pengecekan posko mudik, pihaknya juga membagikan Ekstra Puding dan masker kepada petugas jaga Posko Mudik di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Guna menjaga stamina dan kesehatan para petugas jaga posko, kami juga membagikan ekstra puding,” pungkas Kapolres Blitar Kota.

Dalam kegiatan tersebut selain Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela, juga turut hadir Kapolsek Sananweta, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kasat Sabhara Polres Blitar Kota, Kasi Propam Polres Blitar Kota, Anggota Propam Polres Blitar Kota. (Fajar AT)

Hasil Tes Swab Kepala Kemenag Kota Blitar Dipastikan Positif Corona
Pasien Jantung di Blitar Sering Periksa ke Rumah Sakit, Jadi PDP Corona
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.