Truk tangki gandengan menabrak papan minimarket, tiang Telkom dan rumah warga setempat

BLITAR – Diduga akibat mengantuk, sebuah truk gandeng nopol AG 8164 PC yang dikemudikan Katerin (54), mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bence Garum, Selasa (7/6/2020). Akibatnya truk yang dikemudikan warga Desa Sambi Kabupaten Kediri ini, menabrak papan minimarket, tiang Telkom dan rumah warga setempat.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika truk gandeng tersebut melintas dari arah Barat, tiba tiba kehilangan kendali, dan kemudian  terjadi kecelakaan.

“Kecelakaan ini terjadi diduga pengemudi mengantuk”, kata AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, Selasa (7/4/2020).

Lebih lanjut Fanani menyampaikan, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Oleh petugas Unit Laka Satlantas Polres Blitar, pengemudi langsung dibawa ke Puskesmas Garum. Karena tidak mengalami luka serius dan mendapatkan perawatan, pengemudi selanjutnya dimintai keterangan di Mapolres Blitar. Sedangkan petugas masih melakukan upaya evakuasi badan truk.

“Petugas masih melakukan evakuasi. Arus lalu lintas di lokasi kejadian juga masih terpantau lancar karena truk kondisinya ada di pinggir jalan. Sementara pengemudi menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Blitar,” pungkasnya. (Fajar AT)

Operasi Keselamatan Semeru 2020, Polres Blitar Kota Gelar Bhakti Sosial
Tekan Penyebaran Covid-19 Polres Blitar Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2020
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.