Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Ardy Purbaya bersama Kasat Binmas, AKP Endang Setyawati menyerahkan bantuan kepada para medis RSUD Mardi Waluyo

BLITAR – Sejumlah anggota Polres Blitar Kota mendatangi para petugas medis RSUD Mardi Waluyo. Kedatangan mereka di tengah kesibukan merawat pasien ini, untuk memberikan tali asih sebagai bentuk dukungan moril kepada tenaga medis yang sedang menangani virus Crona atau Covid-19.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela melalui Kasat Binmas, AKP Endang Setyawati mengatakan, pemberian bingkisan ini sebagai wujud rasa empati kepada para petugas medis yang dianggap sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien yang positif terinfeksi virus corona.

“Bingkisan ini berupa buah-buahan, vitamin dan makanan bernutrisi tinggi untuk menunjang kesehatan para petugas medis’, AKP Endang Setyawati, Senin (6/4/2020).

Lebih lanjut Endang menyampaikan, diharapkan bantuan ini bisa menambah semangat para petugas medis dalam menjalankan tugasnya.

 “Kami berharap ini bisa memberi semangat bagi para petugas medis yang tidak sempat keluar sekedar membeli makanan”, pungkasnya.

Dalam pemberian bingkisan ini, selain Kasat Binmas Polres Blitar Kota, AKP Endang Setyawati juga hadir Kasat Reskrim, AKP Ardy Purbaya. Mereka disambut petugas medis di lobi utama RSUD Mardi Waluyo. (Fajar AT)

Tekan Penyebaran Covid-19 Polres Blitar Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2020
Riwayat Kontak Kepala Kemenag Kota Blitar Yang Meninggal Ditelusuri Dinkes
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.