Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela nonton bareng final Piala Gubernur Jawa Timur 2020, antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya bersama The Jack Blitar dan Bonek Blitar

BLITAR – Polres Blitar Kota menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur 2020, antara kesebelasan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, Kamis (20/2/2020). Kegiatan nobar yang dilaksanakan di gedung Patria Tama Polres Blitar Kota ini, selain dihadiri Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela berserta jajaran, juga dihadiri suporter kedua kesebelasan, yaitu The Jack Blitar Raya dan Bonek Blitar Raya.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sanambela mengatakan, tujuan dilaksanakan nobar ini, pertama untuk menjalin kembali kebersamaan warga Kota Blitar, setelah beberapa waktu lalu mengalami kerusuhan akibat ulah para suporter Bonek dan Arema, saat pertandingan semi final antara Persebaya dan Arema FC di stadion Soepriadi Kota Blitar, Selasa (18/2/2020) kemarin. Kedua, paling tidak bisa mengurangi masyarakat yang akan berangkat ke Sidoarjo untuk melihat pertandingan final Persija – Persebaya secara langsung.

“Pastinya tiket sudah habis. Tentunya akan sia-sia juga kalau dipaksakan berangkat ke Sidoarjo,” kata AKBP Leonard M. Sinambela, ditengah-tengah nobar di gedung Patria Tama Polres Blitar Kota, Kamis (20/2/2020).

Lebih lanjut Kapolres Blitar Kota menyampaikan, lebih baik dilaksanakan nobar di Polres Blitar Kota ini. Sehingga keinginan aspirasi pecinta bola bisa dilaksanakan, dan kegiatan pertandingan juga dapat berjalan dengan aman.

“Itulah alasan kenapa dilaksanakan nobar pertandingan final antara Persija dan Persebaya ini,” pungkas Kapolres Blitar Kota.

Sementara pertandingan final piala Gubernur Jawa Timur 2020 antara Persija Jakarta dengan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo berakhir dengan kedudukan 4 – 1 untuk Persebaya. Dengan demikian, Bajul Ijo, julukan Persebaya berhasil menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020. (Fajar AT)

Edarkan Sabu, Petani Di Blitar Dibekuk Polisi
Akibat Kerusuhan Suporter Bola di Kota Blitar, Total Kerugian Capai 200 Juta Lebih
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.