BLITAR – Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Pendidikan Kota Blitar memulangkan semua sekolah di Kota Blitar. Ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan menjelang laga semi final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020) sore.

Kepala SDN Kepanjenlor 3, Sunarti mengatakan, pemberitahuan siswa dipulangkan lebih awal dari Surat pemberitahuan Dinas Pendidikan Kota Blitar, Senin (17/02/2020).

“Kemarin siang kami menerima surat pemberitahuan dari Dinas Pendidikan. Para siswa diminta pulang lebih awal,” kata Sunarti.

Lebih lanjut Sunarti menyampaikan, sekolah sudah mengumumkan pemberitahuan itu ke para orang tua siswa. Sekolah mengumumkan surat pemberitahuan tersebut lewat grup WhatsApp (WA) komite sekolah.

“Kami tidak tahu kenapa, tapi kebijakan Dinas Pendidikan itu demi kebaikan para siswa. Yang kam tahu para siswa diminta pulang lebih awal, karena ada pertandingan sepak bola di Stadion Supriyadi,” pungkasnya.

Perandingan semi final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya dan Arema FC tanpa penonton ini, digelar di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020) pukul 15.30 WIB. (Fajar AT)

Tak Boleh Mendekati Stadion Massa Bonek Bakar Motor Di Jalan Kalibrantas Kota Blitar
Aji Santoso Sebut Tim Persebaya Dalam Kondisi Baik
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.