BLITAR – Menjelang laga semi final Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Arema Malang, tim kesebelasan Persebaya menggelar latihan di lapangan Kauman, Kota Blitar, Senin (17/2/2020) sore.

Aji Santoso, pelatih Persebaya usai latihan mengatakan, seluruh pemainnya dalam kondisi baik saat mengikuti latihan menjelang laga melawan Arema Malang.

“Seluruh pemain Persebaya dalam kondisi baik,” kata Aji Santoso.

Aji menyebut, saat menghadapi Arema Malang besuk, ada empat pemain Persebaya yang tidak bisa turun lapangan. Mereka itu diantaranya, Koko Ari, Hansamu, Rachmat Irianto, dan Aryn Williams.

“Koko, Hansamu, dan Rachmat Irianto tidak bisa bermain, karena mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia. Sedangkan Aryn mengalami cidera engkel saat bertanding melawan Madura United,” jelas Aji Santoso.

Lebih lanjut Aji menyampaikan, untuk beberapa pemain lain seperti Mahmoud Eid dan Irfan Jaya, meski kondisinya tidak 100 persen, namun tetap siap bermain ” tandasnya.

Pelatih Persebaya ini menambahkan, persiapan tim Persebaya menghadapi laga melawan Arema normal. Meski beberapa pemain tidak bisa turun lapangan saat laga melawan Arema, para pemain tidak boleh terpengaruh. Dia meminta agar para pemainnya tetap maksimal dalam menghadapi Arema.

“Para pemain tidak boleh terpengaruh dengan adanya beberapa pemain yang tidak bisa turun. Siapapun yang main, para pemain harus tetap maksimal. Sepak bola merupakan permainan kolektifitas, bukan individu,” o
Imbuhnya.

Selain itu Aji juga meminta para pemain tetap waspada dengan permainan Arema. Karena menurut dia, ada beberapa pemain Arema yang bagus-bagus dan perlu diwaspadai. Gaya permainan Arema juga berbeda dengan musim sebelumnya.

“Di Arema banyak pemain bagus. Gaya permainannya juga berbeda dengan musim lalu. Semua harus diwaspadai,” tandasnya.

Aji mengaku, pertandingan tanpa penonton,  tetap akan berpengaruh terhadap tim yang berlaga. Namun demikian Aji meminta, meski tanpa penonton, timnya agar tetap fokus menjalani pertandingan.

“Tentu saja berpengaruh. Pertandingan sepak bola lebih menarik kalau ada penonton. Kenapa? Karena dalam satu pertandingan pasti banyak aksi dan momen yang ingin ditunjukkan pemain ke penonton,” pungkasnya. (Fajar AT)

Jelang Pertandingan Persebaya VS Arema, Semua Selolah di Kota Blitar Dipulangkan Lebih Awal
Pingin Perkosa Wanita Di Kamar Kos, Berujung Jadi Tahanan Polisi
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.