Blitar – 25 anggota Polres Blitar Kota bersama Kodim 0808 Blitar, dan Sub Den Pom Blitar melaksanakan razia ke beberapa tempat hiburan cafe dan karaoke, Sabtu (8/2/2020). Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin langsung Kabag Ops Lilres Blitar Kota, Kompol Hari Sitrisno mulai pukul 20.15 WIB hingga pukul 23.15 WIB ini, berhasil mengamankan beberap botol minuman keras.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela melalui Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Wahju Djatmiko mengatakan, operasi cipta kondisi ini dilakukan untuk membuat masyarakat merasa aman dan kondisif.

“Operasi ini rutin kami lakukan, untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,” kata Ipda Wahju Djatmiko.

Lebih lanjut Wahju menyampaikan, dalam razia gabungan tersebut, petugas menyisir beberapa tempat hiburan cafe dan karaoke diantaranya, Jojo Cafe dan Karaoke, Next Cafe dan Karaoke, R3 Karaoke, RDS Cafe Karaoke, dan Star Cafe Karaoke.

“Dalam operasi ini kami mengecek perijinan, peredaran narkoba dan menuman keras. Kami menemukan beberapa botol miras. Namun untuk narkoba nihil,” jelas Wahju.

Wahju menambahkan, untuk Jojo Cafe dan Karaoke, Next Cafe dan Karaoke, R3 Karaoke di Desa Ngoran Kecamatan Nglegok tidak diketemukan peredaran miras dan ijinnya lengkap. Namun di RDS Cafe dan Karaoke Desa Penataran Kecamatan Nglegok diamankan 4 botol miras Vodka, 1 botol miras Ice Land dan 1 botol anggur Kolesom. Sedangkan di Star Cafe dan Karaoke dusun ngrobyong Kecamatan Nglegok petugas mengamankan 1 botol anggur Kolesom. (Fajar AT)

Dewan Bersama Kominfo Kota Blitar Cek Proyek Jaringan FO
Ingin Adopsi Berujung Gugatan di Pengadilan
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.