Kediri – Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Gerindra, Ir. Endro Hermono, MBA, terus melakukan sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Hal ini dilakukan dalam upaya mempertahankan NKRI dan mempersatukan bangsa Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (04/02/2020) di Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri ini, diikuti sekitar 150 warga dan simpatisan Partai Gerindra.

Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Gerindra dari Dapil VI Jawa Timur, Endro Hermono dalam pemaparannya menyampaikan, mengamalkan Pancasila, mempertahankan UUD 1945 dan menjaga keutuhan NKRI serta Ke Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari, merupakan kunci utama untuk menjaga tetap utuh dan tegaknya bangsa Indonesia.

“Kita sebagai warga masyarakat Indonesia, memiliki tugas dan tanggungjawab untuk mengamalkan Pancasila, mempertahankan UUD 45, serta menjaga keutuhan NKRI dan Ke Bhineka Tunggal Ika,”, kata Endro Hermono, Selasa (4/2/2020).

Endro Hermono yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Blitar ini menambahkan, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika merupakan kunci keutuhan Bangsa Indonesia. Untuk itu semua warga negara harus tetap mempertahankannya.

“Akan tercipta rasa toleransi yang harmonis dalam sendi berkehidupan dalam masyarakat, berbangsa dan bernegara, jika Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika tetap dipertahankan,” imbuhnya.

Lebih lanjut anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Gerindra ini menandaskan, jika masyarakat masih berpegang kepada Pancasila, UUD 1945 NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, maka masyarakat bisa menghormati perbedaan, dan menghargai kebhinekaan,

“Keinginan kelompok atau pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa tidak akan terwujud, jika kita tetap setia kepada Pancasila, UUD 1945 NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” pungkasnya. (Fajar AT)

Terbukti Habisi Darah Dagingnya, Janda Muda Di Blitar Ditetapkan Tersangka
Kejari Blitar Gandeng BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN-KIS
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.