BERITABLITAR.COM – Kejaksaan Negeri Blitar telah menerima kedatangan Tim Inspeksi Umum dari jajaran Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI bersama-sama dengan rombongan Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jatim ke Kejari Blitar Kota Bungkarno.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan Inspeksi tersebut untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas di daerah sekaligus memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Blitar agar lebih meningkatkan kinerjanya dan terus bekerja dengan lebih baik lagi dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama di Kabupaten/Kota Blitar. 

Terkait inspeksi tersebut terhadap semua bidang telah  dilaksananakan oleh Tim Inspeksi Umum dari jajaran Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI pada semua bidang yang ada di lingkup Kejaksaan Negeri Blitar sebagaimana struktur organisasi dan Tata Kerja Kejaksaan RI.

Anggota tim Irmud Wilmar Ambarita,  SH,  M. Si,.  menyampaikan, usai dilakukan Inspeksi oleh Tim yang dipimpin Mangihut Sinaga,  SH,  MH bersama rombongan , selanjutnya melakukan briefing guna memberikan pengarahan dan penilaian atas kinerja Kejaksaan Negeri Blitar.

“Dengan pelaksanaan inspeksi ini, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Blitar telah melaksanakan tugas secara professional dan proporsional sesuai dengan ketentuan Undang-undang, dan agar tetap menjaga institusi dengan baik,” ulas Wilmar Ambarita,  SH,  M. Si, Kamis (30/01/2020).

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Blitar, Bangkit Sormin, SH, MH menjelaskan, sebelum rombongan meninggalkan Kejari Blitar , pihaknya mendatangkan dokter dan tim kesehatan dari RS Ngudi Waluyo.

“Ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan rombongan tim pengawasan yang datang ke Kejari Blitar untuk melaksanaan tugas-tugas beliau lebih lanjut,” tandas Bangkit Sormin, SH., MH.

Pada kunjungan di Kejaksaan Negeri Blitar, seluruh Tim Inspeksi Umum dari jajaran Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI diantaranya Mangihut Sinaga ,S.H M.H, Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Wilmar Ambarita, S.H M.Si, Inspektorat Muda Intelijen dan Tindak Pidana Khusus, Andrizal ,S.H M.H, Inspektur Muda Kepegawaian Tugas Umum dan Perlengkapan, H Agoes Djonedi ,S.Sos S.H M.H, Pemeriksa Kepegawaian pada Inspektur Muda Kepegawaian, Nurul Hidayat ,S.H M.H, Pemeriksa Datun pada Irmud Pidum dan Datun, Luvia Claudia Huwae, S.H M.H, Pemeriksa Intelijen pada Inspektur Muda Intelijen dan Tindak Pidana Khusus, serta Drs D Darussalam ,S.H M.H, Jaksa Fungsional. Selanjutnya tim ini, menyampaikan temuan-temuan sesuai bidangnya dalam rapat di ruang Utama Kepala Kejaksaan Negeri Blitar.

Kepala Kejaksaan Negeri Blitar, Bangkit Sormin, SH, MH  sangat berharap, dengan kunjungan Tim Inspeksi hari ini, bisa menjadikan Kejaksaan Negeri Blitar semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta semakin solid dengan memupuk kekompakan, memberi semangat dan menambah motivasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik dari institusi Kejaksaan RI. (Wir/jar)

Ditemukan Bayi Baru Lahir Terkubur di Samping Rumah Janda Muda
PT KAI  Bagikan Masker ke Penumpang di Stasiun Blitar, Cegah Penularan Virus Corona
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.