Jasat Hery Prasetyo saat diidentifikasi petugas di RSU Mardi Waluyo Kota Blitar

BERITABLITAR.COM – Hery Prasetyo (41), seorang ASN di lingkup Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Blitar diketemukan meninggal dunia mendadak di kantornya. Pria, warga Jalan Soka Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar ini, pertama kali diketemukan Fajar, petugas kebersihan Dinas PUPR Kabupaten Blitar di atas sofa di ruang Pelayanan Dinas PUPR dengan kondisi sudah meninggal dunia, Rabu (22/01/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Ipda Wahyu Jatmiko mengatakan, korban pertama kali diketemukan Fajar saat melaksanakan pekerjaannya membersihkan ruangan. Saksi melihat korban saat itu sedang tertidur di atas sofa di ruang pelayanan Dinas PUPR Kabupaten Blitar. Saat ditemukan korban masih menggunakan pakaian lengkap celana panjang dan kaos.

“Saat itu Fajar mengira saat itu korban tengah tidur biasa. Namun ketika akan dilaksanakan apel pagi korban masih tertidur. Kemudian saksi Ahmad Rokim membangunkan korban, namun diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Ipda Wahyu Jatmiko.

Lebih lanjut Wahyu menyampaikan, kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Sananwetan, selanjutnya polisi melakukan olah TKP. Setelah dilakukan identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil identifikasi tidak diketemukan tanda penganiayaan dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut,” tandasnya

Wahyu menambahkan, menurut keterangan keluarga korban, diketahui bahwa korban menderita penyakit jantung setahun yang lalu.

“Hasil musyawarah, keluarga korban minta pihak kepolisian  untu tidak melakukan penyilidikan maupun penyidikan lebih lanjut. Dan istri korban membuat surat pernyataan tidak melaporkan masalah tersebut pada pihak berwajib,” pungkasnya. (Fajar AT)

Polres Blitar Kota Gelar Upacara HUT Satpam ke 39
Bawaslu Pantau Proses Rekrutmen PPK di Pilwali Kota Blitar 2020
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.