Supriono, warga Kelurahan Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, diketemukan tewas di kamarnya dengan kondisi gantung diri

BERIBLITAR.COM – Supriono, warga Kelurahan Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, diketemukan tewas di kamarnya dengan kondisi gantung diri. Pria 42 tahun ini pertama kali detemukan istrinya tergantung pada seutas kabel listrik. Korban dievakuasi oleh petugas Polsek Srengat. Sedangkan pada tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Wahyu Jatmiko mengatakan, sebelum korban gantung diri, korban sempat berbincang bincang dengan ketiga saksi, dan setelah itu pamit untuk kekamar mandi. Namun selesai ke kamar mandi korban langsung masuk kekamar. Karena ditunggu tunggu kurang lebih setengah jam tidak keluar, kemudian saksi mengabari istrinya yang berada dirumah kakaknya.

“Istri korban yang diberitahu langsung pulang dan mengecek korban di dalam kamar. Ketika membuka pintu kamar tiba istri pelapor berteriak minta tolon. Kemudian saksi melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan kabel listrik dan diperkirakan sudah meninggal dunia,” kata IPDA Wahyu Jatmiko.

Lebih lanjut Wahyu menyampaikan, berdasarkan keterangan keluarga korban, ternyata korban bukan hanya sekali melakukan aksi bunuh diri. Sebelumnya, pada Minggu (19/01/2020) lalu, korban juga sempat bunuh diri dengan cara masuk ke dalam sumur. Namun saat itu, korban berhasil diselamatkan.

“Korban sebelumnya sudah sempat melakukan aksi bunuh diri dengan cara masuk ke dalam sumur. Namun saat itu korban berhasil diselamatkan,” tandasnya.

Usai melakukan upaya bunuh diri dengan masuk sumur pihak keluarga sebenarnya sudah berusaha mengawasi gerak-gerik korban. Karena usai kejadian itu, korban bertingkah seperti orang kesurupan. (Fajar AT)

Komisi III DPRD Kota Blitar Berang, Pembangunan Pasar Legi Belum Kelar
Jelang Imlek Polisi Bantu Warga Tionghoa Bersihkan Klenteng
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.