BERITABLITAR.COM – Polres Blitar Kota menggelar razia pekat (penyakit masyarakat) besar-besaran dengan sasaran 11 titik diantaranya sejumlah hotel di Blitar. Razia yang digelar Kamis (16/01/2020) mulai pukul 20.00 ini, dilakukan untuk menciptakan suasan dan sutuasi kondusif di Kota Blitar. Dalam razia ini, polisi berhasil mengamankan 15 pasangan mesum yang sedang melakukan hubungan suami istri di beberapa hotel melati di Kota Blitar. Salah satunya oknum PNS warga Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, Polres Blitar Kota melakukan penindakan
terhadap penyakit masyarakat baik itu dugaan praktek prestitusi dan pasangan mesum di tempat-tempat umum maupun hotel melati di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Kita sudah mengamankan 15 pasangan mesum dari beberapa hotel dan tempat umum. Ini masih kita datakan dan dimintai keterangan. Apakah mereka itu pasangan mesum atau memang ada praktek prostitusi di sini,” kata Leonard M Sinambela, Kamis (16/01/2020).

Lebih lanjut Leonard menyampaikan, kegiatan razia ini untuk mengantisipasi kejadian- kejadian lain. Karena hal ini sering dilakukan dimalam hari di tempat-tempat umum.

“Kejadian di malam hari seperti pencurian dengan kekerasan (curas), jambret, maupun penganiayaan, itu yang perlu diantisipasi. Sehingga kegiatan seperti ini perlu kita lakukan,”00 tandasnya.

Ke 15 pasangan mesum tersebut didata dan selanjutnya mendapat pembinaan dari Polres Blitar Kota. (Fajar AT)

Kombespol Thofan Daftar Bacawali Kota Blitar di DPC PPP
Pelajar SMP di Blitar Curi Lima Motor
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.