BERITABLITAR.COM – Tim Penilai Lomba Kawasan Tertib Lalu-lintas (KTL) Dit Lantas Polda Jatim mendatangi kawasan di wilayah hukum Polres Blitar, Kamis (14/11/2019) pagi. Mereka mendatangi kawasan jalan Urip Sumoharjo, Beru, Wlingi, Kabupaten Blitar. Tim Penilai Lomba KTL Dit Lantas Polda Jatim ini mengecek sejumlah item yang akan dinilai pada lomba KTL. Di antaranya kesiapan personel di pos, rambu-rambu, hingga kondisi lalu-lintas di Jalan Urip Sumoharjo, mulai Pos Beru Wlingi hingga SMPN 2 Wlingi.

Tim penilai loma KTL ini di pimpin langsung Dit Lantas Polda Jatim, AKBP M. Budi Hendrawan. Dimana tim ini beranggotakan Kompol Kasiani, AKP Tri Puji Hastuti, Ir. A Widjaksono dari bidang akademisi, Kardono Setyorakhmadi dari media, Ferdy Sukananda dari Dishub Propinsi, dan Iwan Siswanto dari Dinas PU Propinsi Jatim.

Sebelum melakukan penilaian rombongan tim KTL Dit Lantas Polda Jatim disambut Kasatantas Polres Blitar, AKP Amirul Hakim beserta Dinas Perhubungan dan Dinas PU Kabupaten Blitar.

Diakhir penilaian ketua tim AKBP M. Budi Hendrawan mengucapkan terima kasih atas kesiapan Satlantas Polres Blitar yang juga menghadirkan instansi terkait serta menyajikan data yang selanjutnya bisa dicek ke lokasi.

“Semoga hasil penilaian ini nanti akan menjadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi melayani masyarakat dalam bidang lalu-lintas demi kenyamanan bersama,” kata AKBP Budi Hendrawan.

Sementara Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Amirul Hakim menyampaikan, penilaian KTL ini tentunya juga terkait dengan pelayanan pemerintah dalam bidang lalu-lintas.

“Dimana pada lokasi KTL tersebut memang harus ada sarana dan prasarana baik rambu maupun sarana lain terkait dengan kenyamanan bagi pengguna jalan,” tandas Amirul Hakim. (fjr)

Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, Pemersatu Bangsa
Satgas Anti Judi Pilkades  Di Blitar Amankan Dua Pelaku
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.