Plt Wali kota Blitar, Santoso menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Perumahan BTN Blok X 3, Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar

BERITABLITAR.COM – Plt Wali kota Blitar, Santoso didampingi sejumlah Kepala OPD menyerahkan bantuan sosial kepada ahli waris korban kebakaran di Perumahan BTN Blok X 3, Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Rabu (4/9/2019). Ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Blitar kepada warganya yang mengalami musibah.

Dikatakan Plt. Wali Kota Blitar, Santoso, dalam kesempatan ini, pihaknya memberikan bantuan yang sifatnya sementara dan permanen berupa rehab atap rumah.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan sosial berupa uang tunai Rp. 25 juta, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran. Ini sebagai bentuk rasa kepedulian Pemerintah Kota Blitar,” kata Santoso usai menyerahkan bantuan, Rabu (4/9/2019).

Lebih lanjut Santoso menyampaikan, pihaknya berharap agar bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya, namun merupakan bentuk kepedulian dari Pemkot Blitar atas warganya yang mengalami musibah.

“Kita berharap dengan bantuan yang diberikan ini minimal beban keluarga bisa terbantu. Dan ini sekaligus peringatan kepada kita untuk mewaspadai supaya tidak terjadi musibah serupa,” tandasya.

Sementara itu Peni Sariati, ahli waris korban kebakaran menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kota Blitar kepada keluarganya yang telah memberikan bantuan. Baik berupa bantuan sementara, maupun bantuan rehab atap dan uang tunai.

“Atas kehadiran Plt. Walikota Blitar dan kepedulian serta bantuan yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada Pemerintah Kota Blitar,” ujarnya. (Fajar AT/hms/adv)

Plt Wali Kota Blitar Buka Diskusi Politik
KRPK Nilai Seleksi Capim KPK Berpotensi Konflik Kepentingan
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.