Polisi mendatangi dua tempat karaoke, satu di wilayah Kecamatan Nglegok dan satu wilayah Kecamatan Sanankulon.

BERITABLITAR.COM – Polres Blitar Kota menggelar razia ke sejumlah tempat cafe dan karaoke, Selasa (23/7/2019) malam. Ini dilakukan guna mencegah peredaran miras dan narkoba. Dalam razia tersebut, Polres Blitar Kota menerjunkan 25 personel. Razia itu dipimpin Kasat Binmas Polres Blitar Kota, AKP Endang S.

Razia yang digelar Polres Blitar Kota ini dalam rangka Operasi Bina Kusuma. Operasi Bina Kusuma digelar mulai 22 Juli-5 Agustus 2019.  Operasi ini sasarannya, premanisme, kenakalan remaja, narkoba, kekerasan dalam rumah tangga, perkelahian antarkelompok dan masyarakat, narkoba serta penyakit masyarakat.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Dodit Prasetyo mengatakan, polisi mendatangi dua tempat karaoke, satu di wilayah Kecamatan Nglegok dan satu wilayah Kecamatan Sanankulon.

“Kita langsung memeriksa semua room di dua tempat karaoke itu. Para pengunjung dan pemandu lagu langsung kita periksa identitasnya. Selain itu kita juga menggeledah barang bawaan para pengunjung dan pemandu lagu di tempat karaoke.” kata Ipda Dodit Prasetyo, Rabu (24/7/2019).

Lebih lanjut Dodit menyampaikan, dalam razia tersebut, petugas hanya memberikan pembinaan saja. Para pengunjung dihimbau agar tidak menyalahgunakan narkoba dan miras.

“Kalau narkoba kami tidak menemukan, hanya mendapati pengunjung membawa miras,” ujar Dodit. (Fajar AT)

Grab dan Transportasi Konvensional Bikin Kesepakatan Baru
Kota Blitar Kembali Raih Kota Layak Anak
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.