Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto MM menghadiri Sholawat Nariyah bersama Gus Son, Kapolres Blitar dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

BERITABLITAR.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Blitar ke-695 dan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar Sholawat Nariyah, Selasa (23/7/2019). Sholawa yang digelar di halaman Kantor Pemkab Blitar di Kanigoro ini dihadiri langsung Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto MM dan Gus Son.

Nampak Kapolres  Blitar dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut mendampingi Bupati Blitar. Selain itu ribuan jamaah yang datang dari berbagai daerah dengan khusuk mengikuti jalannya Sholawat Nariyah.

Bupati Blitar, Drs H Rijanto MM dalam sambutannya berharap, dengan diadakannya sholawat ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Sehingga bisa meningkatkan semangat bekerja untuk kehidupan kedepan yang lebih baik lagi.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Blitar. Alhamdulillah kita masih masih diberi kesehatan jasmani dan rohani, sehingga bisa bersama-sama mengikuti sholawat nariyah ini,” kata Rijanto.

Lebih lanjut Bupati Blitar menyanpaikan perkembangan investasi di daerah yang semakin meningkat. Dimana ada sejumlah investasi di Kabupaten Blitar yang sudah masuk, seperti investor yang bergerak dibidang agroindustri penanaman pisang cavendish oleh PT Nusantara Segar Abadi (NSA), peternakan sapi perah PT Greendfields, dan Wisata Sirah Kincong. Dalam waktu dekat di Kabupaten Blitar juga bakal segera dioperasikan pabrik gula yang dikelola PT Rejoso Manis Indo (RMI). Selain itu juga banyak investasi lokasi lainnya.

“Jika investasi terus ada perkembangan maka bisa berdampak terhadap perekonomian yang ada di Kabupaten Blitar,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memaparkan seluruh kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Blitar ke-695. Mulai dari berbagai macam festival hingga kirab pusaka.

“Saya juga berperan agar masyarakat juga turut mendukung dan mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Blitar ini,” pungkas orang nomor satu di Pemkab Blitar ini. (Fajar AT/hms)

Kota Blitar Kembali Raih Kota Layak Anak
Sembilan Anggota Bapparda Kabupaten Blitar Dilantik
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.