Bupati Blitar, Rijanto bersama Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M Ridha mengikuti Bhayangkara Fun Bike Colour Fest

BERITABLITAR.COM – Memperingati Hari Ulang ahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Blitar menggelar Fun Bike Colour Fest, Minggu (14/7/2019). Fun Bike yang diberangkatkan dan Finish di Taman Kota Wlingi Kabupaten Blitar ini diikuti belasa ribu goweser yang datang dari berbagai daerah, seperti Blitar, Tulungagung, Kediri Malang hingga Surabaya. Selain diikuti Bupati Blitar, Kapolres Blitar serta berbagai komunitas sepedah ontel, Fun Bike ini juga diikuti Danyon 511, Kepala BNN Kabupaten Blitar dan para pejabat lainnya.

Ketua pelaksana yang juga Kasat lantas Polres Blitar, AKP Amirul Hakim mengatakan, sebanyak 12 ribu tiket yang disediakan panitia ludes terjual.
“Sebanyak 12 ribu tiket ludes terjual. Banyak peserta yang tidak kebagian tiket, namun tetap mengikuti kegiatan ini sampai finish,” kata AKP Amirul Hakim, Minggu (14/7/2019).

Lebih lanjut Amirul meyampaikan, Fun Bike ini dibagi dua jalur yaitu jalur pendek dengan jarak tempuh sekitar 18 kilometer dan jalur panjang dengan jarak tempuh 25 kilometer. Panitia juga menyiapkan ratusan hadiah diantaranya televisi, kipas angin, dispenser, 10 sepeda gunung, dan lain-lain.

“Kita juga siapkan hadiah utama 2 unit sepededa motor dan grand prize 1 unit mobil Ayla,” jelas Kasat Lantas Polres Blitar.

Sementara Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M Ridha mengatakan, bahwa kegiatan ini, selain berolah raga, juga memperekat hubungan Polri khususnya jajaran Polres Blitar dengan masyarakat. Selain itu juga melihat secara langsung pelosok wilayah Kabupaten Blitar.

“Dengan bersepeda, tentunya selain sehat, kita bisa melihat wilayah Kabupaten Blitar yang ada di pelosok secara dekat. Dan yang kalah penting kita bisa saling mengenal,” ujar Kapolres Blitar. (Fajar AT)

Kapolres Blitar Kota Jadi Inspektur Upacara Di SMA Negeri 1 Blitar
Bupati Blitar Tingkatkan Sinergi Dengan Polri
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.