BERITABLITAR.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 , Satlantas Polres Blitar menggelar drama teaterikal etnik yang bertajuk “Surat Buat Pak Polisi”. Selain itu juga dilakukan pembagian SIM Gratis.

Drama teaterikal yang digelar di halaman Satlantas Polres Blitar Kota, Selasa (2/7/2019) ini, disuguhkan bagi yang datang khususnya para pencari SIM. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian SIM Gratis bagi yang lahir pada 1 Juli, dan yang memenuhi syarat serta lulus ujian.

Kasata Lantas Polres Blitar Kota, AKP Bayu Halim Nugroho mengatakan, pertunjukan drama teaterikal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 ini, ditampilkan untuk warga, khususnya bagi pemohon SIM.

“Drama teaterikal etnik ini menampilkan perilaku masyarakat dalam tertib berlalu lintas,” kata AKP Bayu Halim Nugroho, Selasa (2/7/2019).

Lebih lanjut Bayu Halim Nugroho menyampaikan, selain menggelar drama etnis, Satlantas Polres Blitar Kota, juga membagikan lima  buah Surat Ijin Mengemudi (SIM) A dan C secara gratis kepada pemohon yang lahir pada tanggal 1 Juli, dan mememenuhi persyaratan serta telah lulus.

“Kami juga memberikan SIM gratis kepada masyarakat yang lahir pada 1 Juli. Dan tentunya sudah memenuhi persyaratan sertu lulus ujian tulis maupun praktek,” ujarnya.

Bayu menambahkan, lima SIM gratis yang diberikan kepada pemohon ini terdiri dari  empat SIM C dan satu SIM A.

“Ada empat SIM C dan satu SIM A yang kita bagikan secara gratis kepada pemohon,” pungkas Kasat Lantas Polres Blitar Kota.

Semenara Imam, salah satu penerima SIM gratis mengaku senang bisa mendapatkan SIM gratis dan pelayanan baik dari Satlantas Polres Bitar Kota.

“Saya sangat senang telah mendapatkan SIM gratis. Dari Polres Blitar Kota. Terima kasih pak polisi sudah memberikan pelayanan prima dan memberikan SIM gratis,” ucap Imam dengan raup wajah gembira. (Fajar AT)

Seorang Wanita di Blitar Diperiksa Polisi, Lantaran Diduga Unggah Konten Menghina Lambang Negara
Ditemukan 15 Penderita Hepatitis A di Blitar
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.