Portal web Infomudik.blitarkab.go.id ini tujuanya memberikan informasi bagi para pemudik dari Blitar atau pemudik yang melintas di Blitar selama musim mudik lebaran.

BERITABLITAR.COM – Pemerintah Kabupaten Blitar melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blitar meluncurkan portal resmi info mudik 2019. Semua informasi mudik 2019 bisa diakses melalui Portal Web Infomudik.blitarkab.go.id, dengan sekali klik.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blitar Eko Susanto mengatakan, portal ini diluncurkan  untuk memberikan informasi terkait kondisi mudik lebaran tahun ini. Portal web ini dilengkapi dengan berbagai fitur informasi. Diantaranya seperti akses jalan dan rute terbaik, rest area, lokasi wisata, rumah makan, lokasi ATM, fasilitas kesehatan, dan SPBU.

“Portal resmi info mudik Kabupaten Blitar ini baru pertama kali kita luncurkan di tahun ini.

Tujuanya memberikan informasi bagi para pemudik dari Blitar atau pemudik yang melintas di Blitar selama musim mudik lebaran,” kata Eko Susanto, Kamis (30/5/2019).

Lebih lanjut Eko menyampaikan, selain itu, portal web ini juga dilengkapi dengan informasi kondisi arus lalu lintas dan CCTV di sejumlah titik di Kabupaten Blitar secar real time.

“Di dalamnya juga ada berbagai tips. Diantaranya tips mudik membawa anak-anak, tips mudik bersama lansia, tips mudik menggunakan transportasi umum maupun mobil pribadi atau motor dan berbagai tips lainya,” tandas Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blitar. (Fajar AT)

Bupati Blitar : Pancasila Merupakan Alat Pemersatu Bangsa
KA Lodaya Anjlok, Dua KA Dari Bandung Datang Terlambat di Stasiun Blitar Hingga 7,5 Jam
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.