Petugas saat mengidentivikasi jasad orang tanpa identitas yang diketemukan meninggal dunia di pinggiran jalan hutan Brongkos Kecamatan Kesamben Kab Blitar

BERITABLITAR.COM – Seorang tanpa identitas diketemukan meninggal dunia di pinggir jalan hutan jati belakang kios buah dusun Brongkos Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar. Korban yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ini meninggal, diperkirakan akibat kekurang cairan/dehidrasi.

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu M. Burhanudin mengatakan, kejadian ini pertama kali deketahui saksi Aziz Ridwan (21), warga Jalan A. Yani Kesamben, Jumat (24/5/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Saat itu saksi sedang duduk di depan kios pojok dusun Brongkos Desa Siraman, dihampiri orang yang melintas dan menginformasikan jika ada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) sedang tergeletak di pinggir jalan sebelah Selatan kios pojok menuju hutan Brongkos,” kata Burhanudin, Sabtu, (25/5/2019).

Lebih lanjut Burhanudin menyampaikan, selanjutnya orang yang melintas tersebut meminta saksi untuk memeriksa ODGJ yang tergeletak di pinggir jalan hutan Brongkos tersebut.

“Setelah dicek ternyata korban sudah tidak bergerak sama sekali. Kemudian saksi memanggil warga untuk memastikan kondisi korban. Ternyata korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kesamben,” jelasnya.

Diduga penyebab kematian korban karena sakit/dehidrasi. Selanjutnya jenasah korban dibawa ke RS Ngudi Waluyo untuk dimintakan visum luar. Hasil visum luar, petugas tidak menemukan luka-luka pada tubuh korban. (Fajar AT)

Bupati Blitar Pastikan Kampung Ramadhan Bisa Kendalikan Harga
Kapolres Blitar Kota Pimpin Cek Kelaikan Kendaraan Dan Test Urine Di Terminal Patria
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.