Andik Setya Putra (22) yang diketemukan tewas mengambang di dalam sumur dievakuasi petugas.

BERITABLITAR.COM – Warga Desa Dayu Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar gempar akibat salah satu warganya Tewas. Andik Setya Putra (22) diketemukan tewas mengambang di dalam sumur, setelah sebelumnya korban meninggalkan rumah sejak Jumat (17/5/2019) malam. Namun hingga keesokan harinya Andik belum kembali ke rumah.

Kapolsek Nglegok, AKP Agus Tri mengatakan, pada Sabtu (18/5/2019) malam keluarga mencari keberadaan korban, namun pencarian tidak membuahkan hasil. Sekitar pukul 21.30 WIB salah seorang warga yang membantu upaya pencarian menemukan sepasang sandal yang berada di dalam sumur.

“Sandal jepit itu kemudian dibawa kerumah korban dan menurut pengakuan ibu korban sandal tersebut benar merupakan milik Andik,” kata AKP Agus Tri, Minggu (20/5/2019).

Lebih lanjut Agus menyampaikan, warga kemudian menerangi sumur dengan senter dan melihat tubuh korban mengambang dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Korban diangkat oleh warga kemudian dilaporkan ke Polsek,” tandas Kapolsek Nglegok.

Menurut keterangan pihak keluarga korban, usai mengalami kecelakaan lalu lintas dua tahun lalu, korban diketahui mengalami gangguan kejiwaan. Selanjutnya petugas langsung menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Fajar AT)

Antisipasi Arus Balik, Dishub Kota Blitar Siapkan Empat Bus
MPM Gelar Honda Ramadhan Fest 2019 di Blitar
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.