Ramadhan Fest 2019 yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama PT Astra Honda Motor (AHM)

BERITABLITAR.COM – Menyambut bulan Ramadhan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama PT Astra Honda Motor (AHM), menggelar Ramadhan Fest 2019.

Budi Santoso selaku Marcomm Dept Head MPM mengatakan, kegiatan yang digelar di halaman Parkir PPIP Blitar, Sabtu – Minggu tanggal 18 hingga 19 Mei 2019 ini, untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta motor Honda untuk melihat lebih dekat jajaran motor commuter Honda.

“Pada kesempatan ini, para pengunjung Ramadhan Fest 2019 dapat melihat langsung New Honda Vario 125 dan New Honda Vario 150 yang baru saja mendapatkan penyegaran warna dan striping. Selain itu terdapat pula Honda BeAT, Honda Supra GTR150, Honda CB150 StreetFire dan Honda CBR150R untuk melengkapi jajaran produk yang ditampilkan,” kata Budi Santoso disela-sela kegiatan, Sabtu (18/5/2019).

Lebih lanjut Budi Santoso menyampaikan, bagi para pengunjung yang akan melakukan pembelian telah disiapkan berbagai diskon yang menarik.

“Setiap pembelian motor pada saat acara berlangsung akan mendapatkan voucher belanja 300 ribu. Dan bagi pengunjung yang melakukan pembelian secara kredit akan mendapatkan potongan 4 kali angsuran untuk pembelian Honda Vario 125 series,” jelasnya.

Budi Santoso menambahkan, selain itu juga pengunjung dapat melakukan test ride unit terbaru dari Honda dan akan mendapatkan hadiah langsung. Tersedia juga layanan service murah hanya Rp. 30 ribu bagi pengunjung yang ingin melakukan service motor Honda kesayangannya, dan juga diskon spare part sampai 20 persen.

Untuk memeriahkan suasana pameran di bulan Ramadhan ini akan hadir performa nasjid, kompetisi hijab dan sharing dari Hijaber serta penampilan dari  OM Yonaya Music yang siap menghibur para pengunjung.

Selama kegiatan Ramadhan Fest 2019 ini juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda yang bertajuk Honda Bikers Sholeh yang diikuti 70 komunitas yang ada di Kota Blitar dan sekitarnya yang tergabung dalam Paguyuban Honda Blitar. Mereka mengadakan aksi sosial berupa bagi takjil gratis di jalan dan pemberian donasi ke Masjid disekitar tempat acara.

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin mengisi kegiatan masyarakat dengan kegiatan yang positif. Serta kami ingin berbagi dengan masyarakat sekitar dengan melakukan kegiatan social,” pungkas Marcomm Dept Head MPM. (Fajar AT)

Pemuda di Blitar Nekat Terjun ke Sumur, Diduga Kejiwaannya Terganggu
Keluarga Linmas Meninggal Dunia Saat Pemilu 2019, Dapat Santunan Kapolres Blitar
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.