Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar, Priyo Suhartono

BERITABLITAR.COM – Pemerintah Kota Blitar memfasilitasi masyarakat yang akan melakukan arus balik lebaran Idul Fitri 1440 H tahun ini, yaitu  dengan menyediakan beberapa bus. Bahkan dipastikan, arus balik bagi masyarakat tersebut bakal gratis.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar, Priyo Suhartono mengatakan, jika pihaknya telah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk fasilitasi mudik maupun balik gratis bagi mesyarakat.

“Untuk mudik gratis sudah dari Provinsi yang rencananya datang di Blitar sekitar H-4 sebanyak 4 bus. Sedangkan untuk balik gratis, kita juga telah menyediakan 4 bus yang akan berangkat dari kantor Dishub Kota Blitar pada 9 Juni 2019,” kata Priyo.

Lebih lanjut Priyo menjelaskan, mulai saat ini masyarakat bisa mendaftar dengan membawa KTP dan mengisi formulir yang telah disediakan. Khusus anak-anak harus ada KK nya. Selain itu, Priyo memastikan akan memberikan konsumsi bagi masyarakat yang mengikuti balik gratis.

“Mulai sekarang masyarakat yang menginginkan balik gratis bisa langsung mendaftarkan diri. Nantinya kita juga akan memberikan fasilitas lain, termasuk konsumsi,” pungkas Priyo Suhartono.

Priyo menyebut, bagi masyarakat yang menginginkannya diminta segera mendaftar. Karena pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi. Dimana dalam satu bus disediakan 58 kursi. (Fajar AT)

Bupati Blitar Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Ajak Tingkatkan Persatuan
Pemuda di Blitar Nekat Terjun ke Sumur, Diduga Kejiwaannya Terganggu
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.