Nila Monica (33), ibu bayi laki-laki yang ditemukan meninggal dunia usai dilahirkan saat diperiksa di Satreskrim Polres Blitar Kota

BERITABLITAR.COM – Nila Monica (33), ibu bayi laki-laki yang ditemukan meninggal dunia usai dilahirkan bakal dikirim ke RS Bhayangkara, Kediri. Hal ini dilakukan, karena warga Jalan Palem, Kelurahan Rembang, Kota Blitar tersebut saat menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Blitar Kota, polisi mengalami kesulitan.

Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Heri Sugiono mengatakan, untuk mengetahui kronologis kematian bayi malang tersebut polisi mengalami kesulitan. Karena setiap kali ditanya terkait bayinya, Niken (ibu bayi) tiba-tiba terdiam dan bengong.

“Ibu bayi sudah kami periksa. Namun dia hanya menjawab dengan gelengan kepala setiap kali ditanya oleh penyidik. Untuk itu kami akan membawa yang bersangkutan ke RS Bhayangkara Kediri untuk memeriksakan kondisi kejiwaan yang bersangkutan,” kata AKP Heri Sugiono, Jumat (26/4/2019).

Sebelumnya diberitakan, Niken melahirkan bayinya seorang diri di dalam kamar. Pihak keluarga sempat mengira bayi dalam kandungan Niken hilang, usai petugas Puskemas Sananwetan menyatakan tidak ada bayi dalam kandungan Niken. Niken dibawa ke Puskesmas Sananwetan karena mengalami pendarahan dan air ketuban pecah.

Pihak keluarga akhirnya mengecek kembali ke rumah dan menemukan bayi laki-laki berada di kolong tempat tidur Niken dalam kondisi meninggal dunia. Disamping jasad bayi ditemukan kain dengan bercak darah dan sebuah gunting. Gunting tersebut diduga digunakan oleh Niken untuk memotong tali pusar usai melahirkan. (Fajar AT)

Bupati Blitar Berharap Pasca Pemilu 2019 Situasi Tetap Kondusif
Jasad Bayi Laki-laki Yang Diduga Dibunuh Usai Dilahirkan, Diotopsi
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.