Polisi melakukan olah TKP terkait bayi laki-laki yang baru dilahirkan diketemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam kamar ibunya.

BERITABLITAR.COM – Bayi laki-laki yang baru dilahirkan diketemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di sebuah kamar milik NN (33), warga jalan Palem Kota Blitar, Kamis (25/4/2019).

Kapolsek Sananwetan, Kompol Didit Prihantoro saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan jasad bayi laki-laki tersebut. Penemuan jasad bayi ini berawal dari laporan saudara NN, ibu yang melahirkan si jabang bayi.

“Iya benarada temuan bayi dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kompol Didit Prihantoro.

Lebih lanjut Didit menyampaikan, kronologis penemuan jasad bayi ini berawal saat NN yang sedang hamil 8 bulan mengeluh sakit perut. Karena air ketuban sudah terlihat pecah, NN kemudian dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Aneh, saat diperiksa petugas medis di dalam perut NN sudah tidak ada bayinya.

“Petugas medis meminta keluarga mengecek kamar NN. Ternyata di kamar NN ditemukan bayi laki-laki dalam kondisi sudah meninggal dunia,” tandasnya.

Didit menambahkan, atas kejadian ini selanjutnya pihak keluarga menghubungi Polsek Sananwetan. Di tempat kejadian, polisi langsung mengevakuasi jasad bayi untuk selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSUD Mardi Waluyo. Dalam olah TKP, polisi menemukan gunting serta kain dengan bercak darah.

“Saat ini yang bersangkutan masih dirawat di rumah sakit. Dari keterangan keluarga NN tidak mengalami sakit jiwa. Namun NN stres setelah ditinggal suaminya,” pungkasnya. (Fajar AT)

Di Kabupaten Blitar Hingga Akhir April 2019, Masih Ada 18 ODGJ Terpasung
Warga Blitar Tertipu Rekrutmen CPNS, Pelaku Terciduk Dalam OTT
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.