Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Jawa Timur Partai Demokrat, Soekarwo (Pakde Karwo) berziarah di MBK

BERITABLITAR.COM – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat dan Ketua DPD Jawa Timur Partai Demokrat, Soekarwo (Pakde Karwo) mengunjungi Kota Blitar, Selasa (9/4/2019). Kedatangan AHY dan Pakde Karwo beserta rombongan di Blitar ini khusus untuk berziarah ke makam Presiden pertama RI, Soekarno,

Rombongan tiba di area Makam Bung Karno sekitar pukul 12.30 dan langsung mengunjungi Perpustakaan Bung Karno. Selanjutnya  usai sholat di masjid yang berada di komplek Makam Bung Karno (MBK), AHY dan rombongan langsung berdoa dan tabur bunga di pusara Bung Karno.

“Alhamdulillah saya senang dan bahagia, alhirnya bersama pakde Karwo bisa berziarah ke Makam Bung Karno yang tentunya sangat kita cintai,” kata Agus Harimurti Yudhoyono.

Lebih lanjut Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan, di zaman modern ini masyarakat semakin individualis dan kemajuan teknologi juga semakin membuat masyarakat tersekat-sekat. Apalagi  dikait-kaitkan dengan isu-isu politik yang sering memecah belah di antara masyarakat. Untuk itu AHY mengajak penerus bangsa untuk mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan.

“Tadi saya baca pesan Bung Karno, bahwa revolusi harus dipelihara dan dikembalikan kepada relnya yang asli. Artinya semangat perjuangan itu tidak boleh menjadi bias. Kita harus mengedepankan persatuan diatas keberagaman Indonesia,” tandas putra sulung presiden Indonesia keenam ini. (Fajar AT)

Berhasil Tingkatkan Status Desa, Bupati Blitar Dapat Penghargaan Dari Kemendes
Pastikan Kesiapan Pemilu 2019, Bupati Blitar Cek Gudang Transit Logistik
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.