Bupati Blitar Drs H Rijanto MM beserta rombongan melakukan cecking gudang transit logistic di gudang transit yang berada di Keluarahan Bence Kecamatan Garum

BERITABLITAR.COM – Bupati Blitar didampingi Kapolres Blitar dan Kapolres Blitar Kota, Komandan Kodim, Ketua Pengadilan dan Kejaksaan, Ketua KPU Kabupaten Blitar, serta Bawaslu Kabupaten Blitar melakukan cecking gudang transit logistik, Senin (08/04/2019).  Bupati Blitar memimpin langsung cecking logistik yang dimulai sekitar pukul 08.00 di gudang transit yang berada di Keluarahan Bence Kecamatan Garum.

Bupati Blitar, Drs H Rijanto MM mengatakan, KPU telah melakukan proses setting dan packing logistik yang masuk ke dalam kotak suara. KPU juga telah mengaturnya disetiap kecamatan. Selain itu, di Kabupaten Blitar juga ada beberapa gudang transit logistik.

“Nanti H-2 pelaksanaan Pemilu 2019, logistik akan didorong kedesa. Saya yakin bisa berjalan lancar, mengingat kekompakan dari semua pihak untuk mensukseskan Pemilu 2019,” kata Rijanto

Lebih lanjut Rijanto menuturkan, sampai saat ini secara umum tidak ada permasalahan. Namun demikian dirinya meminta kepada semua pihak untuk tetap meningkatkan kewaspadaan. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan kondusif dan menghasilkan yang terbaik.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Blitar, Imron Nafifah mengatakan, untuk pendistribusian pihaknya melakukan setting packing dulu per dapil, baru kemudian per kecamatan. Setelah itu diceking packing PPK dan PPS masing-masing. 

“Gudang transit logistik untuk dapil 1 berada di depo logistik Garum, dapil 2 di Srengat dan Nglegok, dapil 3 di Ponggok, dapil 4 di Pasirharjo, dapil 5 di Klemunan, dan dapil 6 di kelurahan Bence,” ujar Imron Nafifah. (Fajar AT/hms)

AHY dan Pakde Karwo Ziarah Ke Makam Bung Karno
Bupati Blitar Tinjau Langsung Pelaksanaan UNBK Di SMA Negeri 1 Garum
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.