Anggota Satreskrim Polres Blitar Kota mengevakuasi mayat dalam koper yang diketemukan warga di jembatan Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

BERITABLITAR.COM – Warga Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar digemparkan dengan diketemukannya sesosok mayat  tanpa identitas di dalam koper berwarna hitam di bawah jembatan Karanggondang, Rabu (3/4/2019).

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput yang sedang beraktivitas di sekitar tempat kejadian. Korban ditemukan dengan kondisi telanjang di dalam sebuah koper berwarna hitam, dan bagian kaki menyembul keluar dari celah resleting koper.

“Menurut keterangan saksi, saat itu dia melihat ada sebuah koper warna hitam tapi agak terbuka sedikit dan terlihat ada kaki yang sedikit mengintip keluar. Kemudian kejadian ini dilaporkan ke kami lalu kami langsung lapor polisi,” kata Kepala Desa Karanggondang Edi Sucipto.

Sementara Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono menyampaikan, saat ini mayat korban dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.  Sedangkan petugas Satreskrim Polres Blitar Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar ada temuan mayat di dalam koper saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara petugas kami melakukan olah TKP,” jelas AKP Heri Sugiono.

Informasi yang diterima, untuk mengetahui penyebab kematian korban, saat ini tim laboratorium forensik Mabes Polri cabang Surabaya sedang menuju ke Kota Blitar. (Fajar AT)

Dinas PMD Blitar Akui SPJ DD 2018 Desa Tuliskriyo Bermasalah
Bupati Blitar : Koperasi Agar Ikuti Perkembangan Teknologi
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.