Anggota Satreskrim Polres Blitar Kota mengevakuasi mayat dalam koper yang diketemukan warga di jembatan Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar

BERITABLITAR.COM – Mayat laki-laki dalam koper di bawah jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar yang ditemukan, Rabu (03/04/2019, identitasnya perlahan-lahan mulai terkuak. Korban diduga merupakan warga Mojoroto, Kota Kediri berinisial BH (28). Kendati demikian informasi ini belum disampaikan terbuka oleh pihak kepolisian.

Hingga saat ini mayat korban masih berada di kamar jenazah RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Petugas laboratorium forensik Mabes Polri cabang Surabaya juga masih berada di kamar jenazah untuk melakukan otopsi dan identifikasi.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan seorang dancer. Korban meninggalkan  rumah pada Selasa (2/4/2019) malam. Terakhir ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam koper berwarna hitam Rabu (3/4/2019) pagi di Desa Karanggondang, Kcamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Saat ditemukan korban terlihat telanjang dan meringkuk di dalam koper. Berhembus kabar jika mayat laki-laki dalam koper ini adalah korban mutilasi karena bagian kepala tak terlihat. Hal ini dibenarkan Kepala Desa Karanggondang, Edi Sucipto.

“Saya gak lihat bagian kepalanya, tapi bagian tubuhnya utuh, tidak dimutilasi. Cuma badanya seperti ditekuk-tekuk dipaksa masuk ke dalam koper dan kondisinya telanjang,” kata Edi Sucipto.

Namun kabar ini belum bisa dipastikan kebenaranya. Karena hingga kini pihak kepolisian belum memberitan keterangan lebih lanjut terkait temuan mayat di dalam koper tersebut.

Sementara Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya tidak melihat kondisi mayat secara langsung, karena saat dievakuasi ke rumah sakit mayat masih berada di dalam koper.

“Kami masih belum bisa memastikan karena tadi begitu ditemukan kami langsung evakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi masih dengan kondisi berada di dalam koper,” tandas Heri Sugiono. (Fajr AT)

Bupati Blitar Berpesan Agar Desa Mampu Ukir Prestasi Tingkat Jatim
Dinas PMD Blitar Akui SPJ DD 2018 Desa Tuliskriyo Bermasalah
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.