BERITABLITAR.COM – Dalam Operasi Tumpas Semeru 2019, Satresnarkoba Polres Blitar Kota mengamankan tujuh tersangka pengedar narkoba.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, tersangka rata-rata  merupakan residivis kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu dan pil dobel L yang sudah berulang kali keluar masuk bui.

“Kami berhasil mengamankan tujuh tersangka dalam Operasi Tumpas Semeru 2019 yang digelar selama 12 hari ini,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, Kamis (7/2/2019).

Lebih lanjut Adewira Negara Siregar menyampaikan, dari empat  tersangka yang menjadi target operasi, polisi mengamankan barang bukti 6,18 gram  sabu-sabu.

“Empat tersangka ini merupakan TO dengan total barang bukti sebanyak 6,18 gram,” imbuhnya.

Ditamahkannya, sementara  dari tiga tersangka lainya polisi mengamankan barang bukti pil dobel L dan psikotropika golongan empat. Menurut dia, selain pengedar, berdasarkan hasil pemeriksaan para tersangka ini juga merupakan pemakai.

“Kemudian dari tiga pelaku lainya, berhasil diamankan barang bukti 1214 butir dobel L, dan 85 butir psikotropika golongan 4,” tandasnya.

Kapolres Blitar Kota menegaskan, pihaknya akan lebih intens melakukan operasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Pasalnya peredaran narkoba di saat ini cukup memprihatinkan.

“Data Satres Narkoba Polres Blitar Kota selama Januari 2019 saja ada 19 kasus peredaran narkoba yang berhasil diungkap. Dengan jumlah tersangka 22 orang,” pungkas Kapolres. (Fajar AT)

Demam Berdarah Kabupaten Blitar Tembus 307 Kasus, 5 Diantaranya Meninggal Dunia
PWI Blitar Bagi-bagi Jus Jambu Kepada Ratusan Penderita Demam Berdarah
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.