Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Blitar, Tony Andreas

BERITABLITAR.COM – Dipastikan, tiga atlet asal Kabupaten Blitar bakal mengikuti seleksi Sea Games 2019 di Jakarta. Sementara Sea Games 2019 akan dibuka pada 30 November 2019 dan ditutup pada 10 Desember 2019 yang bertempat di Kota Manila Filipina.

Ada tiga atlet yang mengikuti seleksi. Dua diantaranya atlet yang juga ikut serta Asian Games 2018 beberapa waktu lalu, yaitu Ilma Yeni Megawati dari cabor jujitsu, dan Wiji Lestari dari cabor Balap Sepeda BMX.

“Dua atlet sudah pernah wakili Indonesia, yaitu di Asian Games 2018 lalu. Sementara satu atlet lainnya bernama Nurmala dari Cabor Porki,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Blitar, Tony Andreas, Jumat (16/11/2018).

Lebih lanjut Tony menyampaikan, ketiga atlit ini memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa bersaing dan berjuang pada ajang Sea Games 2019 mendatang.

“Saat proses seleksi kita memantau ketiga atlit ini sering berada pada posisi pertama. Kita berharap nantinya mereka bisa lolos seleksi dan berjuang di ajang Sea Games 2019 mewakili Indonesia,” tandas Tony.

Tony meminta dukungan dari pemerintah berupa moril atupun materil. Selain itu, dia juga berharap dengan adanya tiga atlet yang ikut seleksi membela Timnas Indonesia ini, bisa memicu atlet lain untuk berprestasi. (Fajar AT)

Penipuan Berkedok Rekrutmen Pegawai PT KAI Marak Di Blitar, Mantan Guru Honorer Jadi Tersangka
Pedagang Pasar Legi Geruduk Kantor Disperindag Kota Blitar  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.