BERITABLITAR.COM – Masyarakat Blitar Raya, saat ini tidak perlu ke luar kota jika ingin menikmati hiburan bioskop. Pasalnya mulai 10 Agustus 2018, CGV cinema yang berada di lantai 3 Blitar Square sudah mulai dibuka. Usai dibuka satu-satunya gedung bioskop d Kota Blitar ini, ribuan penonton langsung menyerbu tempat pembelian tiket, namun untuk hari pertama ini oleh pihak manajemen masih digratiskan.

Antrian panjang penonton CGV Blitar usai pembukaan

Asisten Cinema Manager, Aditya Hermawan mengatakan, di Blitar setelah sekian lama tidak ada bioskop dan harus ke Tulungagung, Kediri dan Malang, jika ingin mnonton bioskop. Namun sekarang dengan adanya CGV cinema di Blitar Square ini, masyarakat Blitar yang selama ini tidak perlu lagi menonton bioskop ke Tulungagung, Kediri dan Malang.

“Sekarang kita sudah memiliki bisokop sendiri. Jadi warga Blitar tidak perlu lagi ke Tulungagung, Kediri ataupun Malang, jika ingin menonton bioskop,” kata Aditya Hermawan, usai pembukaan CGV cinema, Jumat (10/08/2018).

Lebih lanjut Aditya Hermawan menyampaikan, CGV cinema yang berada di tengah Kota Blitar ini memilik lima studio.

“Kita untuk saat ini ada 5 studio. Dimana yang paling kecil berkapasitas 133 penonton dan yang paling besar berkapasitas 247 penonton,” jelas Aditya.

Aditya menambahkan, CGV ini tidak hanya untuk menonton bioskop, namun bisa digunakan untuk berbagai kegiatan atau pertemuan.

“Bioskop kita ini multi fungsi. Bisa dijadikan untuk seminar, atau acara perpisahan sekolah, dan acara-acara lainnya. Jadi tidak hanya untuk nonton bisokop saja,” tandasnya.

Aditya berharap agar masyarakat Blitar, kalau hendak menonton bioskop tidak perlu lagi ke luar kota seperti Tulungagung, Kediri dan Malang, karena di Kota Blitar sudah ada CGV yang tidak kalah dengan bisokop-bioskp di kota lain.

“Ayoo, nonton tidak usah jauh-jauh ke Tulungagung, Kediri dan Malang, kita sudah punya bioskop, silahkan datang ke bioskop CGV di Blitar, mumpung sampai tanggal 14 Agustus ada promo. Bahkan nonton gratis hari ini, dan nonton Rp. 10 ribu sampai tanggal 14 Agustus mendatang,” ujar Aditya.

Untuk mempermudah masyarakat untuk membeli tiket, CGV Blitar membuka member ship, yang intinya bagi yang sudah menjadi anggota, membeli tiketnya cukup di rumah

“Bagi yang sudah menjadi member, beli tiketnya tidak perlu datang ke sini, cukup dari rumah. Di sini tinggal cetak sendiri menggunakan alat yang sudah kami sediakan,” tandasnya.

Asisten Cinema Manager menjelaskan, untuk mengakses CGV bisa melalui www.cgv.id atau bisa download aplikasi di appstore cgvcinemas. Disitu akan keluar up date CGV setiap hari. CGV Blitar setiap harinya buka mulai pukul 10.30 hingga pukul 23.00 untuk pemutaran film terakhir.

Sementara Listara (18), salah satu penonton Si Doel The Movie mengaku senang dengan adanya bioskop CGV di Blitar, karena tidak perlu lagi ke Tulungagung atau Kediri kalau ingin nonton.

“Baguslah kalau di Blitar ada bioskop, sebab biasanya kami nonton bioskop di luar kota. Seneng banget, deket soalnya,” ujar Listara.

Hal senada diungkapkan Lela (42), ibu rumah tangga di Garum yang saat itu menonton bersama keluarganya. Dia mengaku senang, karena sudah puluhan tahun di Blitar tidak ada bioskop, dan kini ada bisakop lagi.

“Ya senanglah, karena kami tidak perlu ke Malang lagi kalau ingin melihat bioskop. Cukup di Blitar yang dekat, kan bisa hemat ongkos,” kata Lela. (Fajar AT)

Berseragam Pejuang, Satlantas Polres Blitar Layani Pemohon SIM  
Dinas Pendidikan Kab Blitar Bantah Tudingan Miring Terkait Pengadaan Komputer UNBK  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.