Novel Baswedan

Bongkar Pelaku Penyiram Air Keras Novel Baswedan!!

Oleh : Mohamad Tijanto ( Ketua Umum KRPK)

BERITABLITAR.COM – 16 bulan kasus penyerangan Novel Baswedan belum menunjukan titik terang. Sikap tegas presiden untuk mendorong pengungkapan kasus ini belum terlihat nyata. Tim Gabungan Pencari Fakta masih sekedar menjadi wacana. Tanggungjawab negara masih belum terlihat jelas. Padahal berungkali kita diingatkan bahwa negara harus hadir dalam setiap sendi kehidupan manusia. Berulangkali menjadi slogan yang tidak kunjung terealisasi.

Serangan itu bukanlah serangan biasa. Akan tetapi, upaya untuk membunuh hadirnya negara. Teror dilakukan terhadap aparatur penegak hukum yang berupaya untuk menghadirkan negara yang salah satunya disebabkan oleh korupsi yang menggurita. Bahkan, aparatur yang lembaganya dihadirkan atas amanah reformasi yang tercantum dalam Ketetapan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Nomor VIII/MPR/2001 Tahun 2001 Tentang Rekomendasi Arah Kebijakan Pemberantasan Dan Pencegahan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

Apa yang menimpa Novel Baswedan bisa saja adalah masa depan yang menimpa kita, anak-anak kita, orang tercinta kita atau siapa saja yang berupaya menghadirkan negara di Republik Indonesia apabila ancaman masih berupaya hadir lebih nyata dibandingkan negara.

Untuk itu, semangat penuntasan kasus ini adalah semangat kita bersama, semangat untuk menghadirkan negara secara nyata, karena ini bukan soal DIA tetapi KITA.

Kabar semangat masih hadir dalam benak kita. Meski kedua mata mengalami kerusakan tetapi masih berusaha untuk memberikan kontribusi untuk bekerja menghadirkan negara. Mari bersama hidupkan kembali semangat kita untuk menyambut NOVEL yang kembali bekerja pada Jumat, 27 Juli 2018 Pukul 09.00 WIB di Lobby KPK.

Ini Bukan Soal Dia, Ini Soal Kita !

KKN 137 UMM Gelar Kegiatan Kepedulian Sosial  
Sejumlah Aset Pemkot Blitar Dibiarkan Mangkrak  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.